Tempat Buat Nongkrong Paling Asyik Malam Hari Hanya di Alun-Alun Batu Malang

Tempat Buat Nongkrong Paling Asyik Malam Hari Hanya di Alun-Alun Batu Malang

Ketika kalian berkunjung ke kota Malang jangan sampai lewatkan untuk berkunjung ke alun alun batu malang. Wisata Alun-alun yang selalu ada di setiap kota. Tempat yang satu ini memang layak sekali di juluki sebagai kota wisata. Wajar saja banyak para wisatawan yang tak pernah melewatkan daftar liburannya dengan berkunjung ke kota Batu Malang.

Dari banyaknya tempat wisata yang sudah tersedia di kota Batu Malang. Pastinya kalian pun tak ingin melewatkan untuk mengunjungi Alun-alunnya. Di sana tersedia suatu keindahan yang menakjubkan. Terlebih lagi jika kalian pergi ke sana saat malam hari tiba. Gemerlap lampu lampion yang memancar menambah keindahan kota Batu Malang. Apalagi lampu lampionnya ini hadir dalam berbagai macam bentuk seperti halnya bunga atau bahkan bentuk yang lainnya.

Alun-Alun Kota Batu ini memang sengaja di desain semenarik mungkin hampir menyerupai sebuah pasar malam. Di sana tak hanya banyak wahana permainan yang menarik namun ada pula beragam hasil karya seni yang begitu unik terpajang. Sedangkan sebagai hiburan saat pagi hari biasanya tempat ini seringkali dipergunakan warga sekitarnya sebagai tempat untuk jogging mengelilingi lapangan. Jadi wajar saja jika Alun-Alun Batu Malang menjadi icon wisata yang indah terlebih saat malam hari tiba.

Jadi buat kalian yang sedang berada di kota Batu Malang, jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi Alun-alunnya. Ternyata tempat tersebut juga asyik sekali untuk melepas penat kalian karena lelahnya bekerja. Alun-alun dari kota Batu ini juga sudah mengakomodir semua fasilitas rekreasi, edukasi bahkan juga olahraga. Tak lengkap rasanya jika paket wisata Malang yang sudah kalian miliki, tidak kalian lengkapi dengan keindahan gemerlap lampu warna-warni. Selain itu ada pula keindahan air mancur bahkan juga berbagai wahana yang berupa permainan sehingga kalian bisa bersantap malam dengan keluarga.

Intip Juga  Berwisata Ke Museum Angkut Malang Dengan Beragam Zona Menariknya

Tempat Buat Nongkrong Paling Asyik Malam Hari Hanya di Alun-Alun Batu Malang Jejak Pendaki

Wahana Yang Tersedia Pada Alun Alun Batu Malang

Menariknya dalam Alun-alun Batu ini terdapat pula taman yang sudah di tata hingga rapi dengan adanya bunga nan indah sekaligus kolam yang sudah lengkap dengan adanya hiasan air mancur. Alun-alun kota Batu ini memang memiliki berbagai wahana yang sangat menarik untuk kalian coba. Salah satu wahana yang terbilang menarik yakni Bianglala. Dengan adanya wahana ini tentu saja para pengunjung pun bisa menikmati suatu keindahan dari kota Batu hanya dari puncak ketinggian. Sungguh sesuatu hal yang sangat mengasyikkan sekali tentunya.

Tak hanya pemandangannya saja yang terkesan indah saat malam hari, namun Alun-alun Batu ini ternyata juga memiliki banyak sekali burung dara yang memang sengaja di pelihara pihak pengelola. Menariknya lagi, ada juga beragam hiasan lampu bahkan juga lampion dengan bentuk bunga maupun hewan yang terlihat indah menghiasi taman Alun-alun Batu Malang.

Pemandangan Alun-Alun Batu Malang yang begitu indah nan mempesona pastinya mampu membuat kita ingin menghabiskan waktu malam di sana. Apalagi keindahan lampu lampion yang berwarna-warni semakin menambah keindahan Alun-alun. Uniknya lagi pada sebuah sudut Alun-alun kota Batu. Menariknya lagi pada Alun-Alun Batu Malang ini tersedia beragam wahana permainan anak atau bahkan play ground dengan beragam wahana permainan seluncuran yang begitu ramai dengan anak kecil sedang bermain dengan air.

Pastinya liburan kalian bersama keluarga semakin menyenangkan apalagi jika kalian menikmati liburan saat malam hari. Kerlap-kerlip lampu lampion semakin menambah keindahan malam nan mempesona. Apalagi udara nan sejuk membuat suasana malam semakin romantis saja. Buat kalian yang sedang berada di kota Batu Malang, jangan sampai lewatkan untuk mengunjungi Alun-alunnya. Beragam keindahan kerlip lampu bisa kalian saksikan.

Intip Juga  9 Alternatif Highland Park Resort untuk Tempat Outbound Perusahaan di Bogor

Lokasi Wisata Alun Alun Batu Malang

Jika kalian ingin berkunjung ke Alun-Alun batu Malang tentu saja perlu tahu dimana lokasinya. Sebetulnya lokasinya mudah sekali kita temukan. Kebanyakan Alun-Alun di daerah manapun berada di pusat kota. Sehingga mudah sekali bagi para wisatawan dari daerah lainnya menemukan dimana letak dari Alun-Alun kotanya.

Siapapun pastinya penasaran sekali dengan Alun-Alun dari kota Batu Malang ini. Letaknya mudah sekali untuk ditemukan dan juga dijangkau yakni berada di Jalan Agus Salim, Sisir, Batu, Kec, Batu. Sedangkan untuk rutenya mudah sekali di tempuh baik dengan kendaraan pribadi kalian atau bahkan dengan menggunakan sebuah kendaraan travel Malang Juanda.

Jika kalian lebih memilih untuk menggunakan travel Juanda Malang, kalian bisa mengambil dari Malang Kota kemudian berkendara hingga sampai di kota Bau dengan melewati sebuah kampus UMM dan akhirnya kalian pun akan menemukan Alun-Alun Batu Malang nan indah. Hanya saja bedanya jika kalian berkunjung saat musim liburan, tentunya kalian tidak bisa mengambil jalur lurus terus melainkan kalian harus berbelok ke kiri pada sebuah pertingaan menuju ke arah Jatim Park 1 dan juga Museum Angkut terlebih dahulu.

Saya rasa lokasi dari Alun-Alun Batu Malang ini mudah sekali kita temukan. Apalagi buat kalian yang sudah hafal dengan berbagai jalur yang ada di kota Malang pastinya tidak bingung lagi dengan rute menuju ke lokasi wisata Alun-Alun Batu ini. Setidaknya banyak sekali keindahan yang bisa kalian saksikan di sini. Nikmatilah waktu malam kalian bersama keluarga hanya dengan melihat berbagai keindaha pernak-pernik lampu lampion yang ada di taman. Sekaligus berbagai macam wahana lainnya yang terbilang menarik.           

Intip Juga  Informasi Lokasi Tempat Wisata Di Malang Batu Sekitarnya Terupdate

Kuliner Khas Yang Ada Di Alun alun Batu Malang

Pastinya ketika kita sudah berjalan-jalan mengelilingi Alun-Alun Batu Malang yang begitu indah ini, kalian pun akan merasa lapar dan ingin mencari kudapan lezat yang telah tersedia. Tentunya pada Alun-alun kota Batu ini sudah menyediakan beberapa warung makan yang bisa kalian kunjungi. Adapun untuk salah satu tempat makan yang sudah cukup terkenal yaitu Depot Susu Ganesha Batu yang mana letaknya berada di seberang Alun-alun kota Batu.

Pada Depot Susu ini kalian bisa menikmati beragam olahan susu sapi yang murni yakni Susu Madu, susu Hangat, Susu Jahe atau bahkan Susu Telor serta kombinasi dari menu yang telah tersedia. Kini kalian sudah bisa memilih sendiri menu masakan yang sudah tersedia. Jadi buat kalian yang ingin berwisata kuliner, tidak perlu bingung lagi mencari tempat untuk makan. Banyak sekali tempat makan yang menawarkan beragam kudapan yang begitu lezat dan juga nikmat.

Dari segi harganya tentu saja sangat terjangkau sekali bahkan menjangkau kantong kalian. Tak perlu lah khawatir lagi akan harga dari kudapan lezat yang tersedia di kota Batu Malang ini. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan menarik ini dengan berlibur di Alun-Alun Batu Malang.

 

Show Buttons
Hide Buttons