Kunjungi Wisata Malam Anti Mainstream Hanya di Batu Night Spectacular

Kunjungi Wisata Malam Anti Mainstream Hanya di Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular adalah salah satu tempat wisata malam yang ada di kota Malang. Di sini kalian bisa mendapatkan nuansa malam yang sangat menarik sekali. Biasanya tempat ini mulai buka dari jam 15.00 hingga jam 24.00 WIB. Kalian tentunya mampu menikmati beragam wahana menarik yang membuat suasananya tak terlupakan seperti halnya rumah kaca, galeri hantu, ice-skating, sepeda angin bahkan juga shake-house.

Kota Malang sebagai kota yang besar memang selalu ramai oleh para wisatawan entah itu dalam negeri maupun luar negeri sekalipun. Bahkan saat malam hari pun tersedia suatu tempat wisata menarik yang patut untuk di kunjungi yakni batu night spectacular. Kota Malang bukan hanya menyajikan berbagai jajanan khas sekaligus pernak-pernik yang begitu menarik namun juga menghadirkan kawasan wisata yang begitu indah dikunjungi saat malam hari. Jadi tempat wisata yang ada di kota Malang tidak hanya tersedia saat siang hari saja melainkan juga saat malam hari sekalipun.

Lokasi Wisata Batu Night Spectacular

Apabila kalian sudah berencana untuk berkunjung ke tempat wisata malam Batu Night Spectacular ini pastinya bisa menuju ke Jalan Raya Oro-Oro Ombo No.200, Malang Utara. Jalan yang harus kalian tempuh untuk sampai ke lokasi wisata sangat mudah sekali. Hal ini di karenakan akses jalannya sudah beraspal bahkan juga terawat.

Adapun untuk rute paling singkat yang bisa kalian tempuh yakni dari pusat kota Malang melewati Jalan Kauman kemudian Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari menuju ke Jalan Kawi lalu Jalan Ijen dilanjutkan ke Jalan Bandung hingga ke Jalan Veteran melewati Jalan Bogor. Dari situ dilanjutkan ke Jalan Jend. DI Panjaitan hingga ke Jalan Mayjend MT Haryono lalu ke Jalan Tlogomas. Dari situ kemudian meunju ke Jalan Mulyo Agung-Jalan Sengkaling-Jalan Dadap Rejo-Jalan Diponegoro-Jalan Hasanudin-Jalan Tlekung-Jalan Oro-Oro Ombo 200 hingga sampailah di lokasi wisata Batu Night Spectacular.

Intip Juga  Berwisata Ke Museum Angkut Malang Dengan Beragam Zona Menariknya

batu night spectacular

Wahana Yang Tersedia Dalam Lokasi Wisata Batu Night Spectacular

Berbicara mengenai wahana yang ada di wisata malam Batu Night Spectacular ini tentunya lumayan banyak sekali. Ada berbagai wahana permainan seru yang bisa kalian coba. Bahkan semuanya terbilang seru dan mengasyikkan sekali. Buat kalian yang sedang berkunjung ke Batu Night Spectacular ini, jangan sampai kalian lewatkan beberapa pilihan wahana seru berikut ini:

Rumah Kaca Batu Night Spectacular

Jika kalian ingin mencoba suatu tantangan yang seru dan menyenangkan, silahkan saja mencoba masuk dalam rumah kaca. Konon katanya jika kalian salah dalam ambil jalan bisa saja kalian sudah mencari jalan keluarnya. Wahana yang satu ini terbilang gratis sehingga tidak membutuhkan biaya tambahan.Tentunya petualangan yang seru pun akan kalian mulai ketika sudah memasuki rumah kaca ini. Supaya kalian aman, jangan sampai kalian salah masuk ruangan.

Komedi Putar Batu Night Spectacular

Ketika kalian sudah memutuskan untuk bermain wahana yang satu ini. Kalian pun bisa mengantri untuk bisa naik wahanan ini. Saat kalian sudah duduk maka kalian bakalan merasakan gimana serunya duduk dalam sebuah kursi yang terbuat dari besi dimana kursi tersebut terus bergoyang.

Lampion Garden Batu Night Spectacular

Uniknya lagi dalam sebuah wisata malam yang ada di kota Malang ini ada pula Lampion Garden. Tentunya tempat ini cocok sekali buat kalian yang suka dengan lampion. Di sini kalian bisa berfoto dengan latar belakang lampion nan begitu indah. Jangan sampai kalian lewatkan keindahan malam kalian untuk melihat keindahan lampion yang ada di sebuah taman. Begitu indah sekali tentunya melihat nyala lampu lampionnya. Jadi jangan sampai moment indah ini kalian abaikan begitu saja.

Intip Juga  Liburan di Jatim Park 1 Malang seru nan mengasyikkan

Wahana Trick Art Gallery Batu Night Spectacular

Buat kalian yang suka berfoto tentu saja patut berkunjung ke sini yakni Trick Art Gallery. Di sini kalian bisa berfoto sampai puas dengan adanya latar 3D yang terkesan begitu keren. Banyak sekali lukisan yang mampu menampilkan kesan seolah nyata sehingga mampu membuat foto kalian lebih hidup. Hanya saja sayangnya kalian perlu membeli tiket lagi untuk bisa masuk dalam lokasi ini.

Wahana Rumah Hantu Batu Night Spectacular

Buat kalian yang ingin merasakan sensasi horor nan mencekam patut mencoba wahana rumah hantu ini. Meskipun horor pastinya wahana ini seru sekali untuk liburan kalian bersama keluarga. Di dalamnya memang banyak sekali poster bahkan juga patut dengan warna darah nan mencolok. Belum lagi suasananya saja remang-remang. Pastinya kalian sudah merasa takut duluan sebelum akhirnya masuk dalam wahana rumah hantu ini.

Wahana Twist Tower

Ada lagi wahana wisata menarik yang ada di Batu Night Spectacular yakni Twist Tower. Di sini kalian bakalan dikejutkan lagi dengan sensasi yang ada. Berbagai model wahana pun tersedia yakni tower yang bisa membawa para pengunjungnya naik sampai ke puncak. Serunya lagi setiap kali kalian mau ke puncak, untuk kursinya justru akan di turunkan lagi secara mendadak. Gak kebayang sekali gimana ekspresi kalian ketika mencoba wahana yang satu ini. Pastinya kalian bakalan berteriak kencang dengan sensasinya ketika menaiki Twist Tower ini. Jadi tak ada salahnya buat kalian mencoba wahana menarik yang satu ini.

Memang banyak sekali wahana yang telah tersedia dalam wisata Batu Night Spectacular ini. Dari berbagai jenis wahana yang sudah dihadirkan, kalian bisa mencoba beberapa wahana yang di rasa lebih menarik bahkan juga menantang kalian. Seperti halnya rumah kaca atau bahkan rumah hantu. Nuansa yang begitu mencekam serta kesan horor dari rumah hantu menjadi pengalaman paling seru untuk kalian.

Intip Juga  Air Terjun Coban Rondo : Misteri Legenda Harga Tiket Dan Rute

Berlibur memang hal yang sangat menarik sekali. Apalagi jika liburan kalian ini tujuannya ke kota Malang. Banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa kalian kunjungi tak hanya saat siang hari bahkan juga ada wisata malam yang tak kalah menarik minat kalian. Di sana kalian bisa menemukan berbagai wahana menarik yang mampu membuat kalian merasa betah menghabiskan waktu malam kalian.

Bahkan keseruan pun bisa kalian dapatkan di sini. Kalian mampu berfoto untuk mengabadikan moment bersama keluarga dengan adanya background yang begitu indah namun juga menantang. Jika kalian sedang berada di kota Malang jangan sampai lewatkan untuk berkunjung ke tempat wisata Batu Night Spectacular.

Harga Tiket Masuk Lokasi Wisata Batu Night Spectacular

Biasanya lokasi wisata Batu Night Spectacular ini di buka setiap harinya mulai dari jam 15.00 hingga 24.00 WIB. Harga tiket masuk Batu Night Spectacular ini snagat terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Biasanya harga tiket masuk wisata di hari biasa sekitar Rp 12.500 saja sedangkan untuk weekend sedikit lebih mahal yakni Rp 15.000 rupiah saja. Di sana kalian mampu menikmati sekitar 25 wahana yang sudah tersedia. Sementara ada beberapa wahana yang biasanya memasang tarif tambahan yakni sekitar Rp 5.000 hingga Rp 25.000 rupiah saja. Jadi jangan sampai kalian lewatkan waktu liburan kalian hanya di Batu Night Spectacular.

 

Show Buttons
Hide Buttons